Tuesday, March 19, 2013

10 Fakta Seks Paling Mengejutkan!

Ketika mendengar kata seks, bayangan yang ada di pikiran kita pasti sebagian besar adalah tentang hubungan seks. Tapi jarang sekali terlintas mengenai hal-hal unik yang menambah pengetahuan kita mengenai seks itu sendiri.
Ingin tahu fakta-fakta unik tentang seks? Berikut ini terdapat 10 fakta unik tentang seks yang bisa membuat kamu kaget atau bahkan tertawa. Tapi jangan salah 10 fakta unik ini juga bisa menambah wawasan kamu loh. Yuk, langsung aja simak ulasannya.

1. Seks Versi Republik vs Demokrat
Seks Versi Republik vs Demokrat
Di negara Amerika terdapat dua idealisme yaitu Republik dan Demokrat. Republika dianggap mewakili kaum para kapitalis. Sedangkan untuk Demokrat lebih mewakili kaum sosialis atau komunis.
Dualisme ini ternyata juga melahirkan gaya seks yang berbeda loh. Untuk kaum republik mereka lebih cenderung senang melakukan adegan seks erotis ketimbang dengan kaum dari demokrat. Padahal kaum wanita yang menganut paham demokrat ini lebih gampang kehilangan keperawanannya.

2. Sebar Seks Lewat Sosial Media
Sebar Seks Lewat Sosial Media
Tahukah kalian kalau 35% pria dan wanita dewasa di bawah umur 35 tahun men-share kegiatan seks mereka di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Kegiatan men-share ini sebagian besar justru didominasi oleh para pria loh. Wah, buat kalian para pria kira-kira ini faktanya bener gak ya?

3. Celana Jeans Ketat Buat Mandul
Celana Jeans Ketat Buat Mandul
Sebagian besar masyarakat kita hanya tahu kalau penyebab utama impotensi itu adalah merokok. Ya mungkin karena sering denger iklan rokok kali ya. Tapi tahukah kalian ternyata celana jeans yang ketat itu juga bisa menyebabkan impotensi.
Kenapa bisa begitu? Ini karena celana jeans ketat dapat menekan buah zakar dan efeknya jika terlalu sering bisa menyebabkan impotensi karena penurunan jumlah sperma. Jadi buat kalian kaum pria yang suka pakai jeans ketat, mulai sekarang cobalah untuk tidak terlalu sering memakainya agar tidak terkena impotensi.

4. Kematian Akibat Sensasi Seks
Kematian Akibat Sensasi Seks
Fakta unik ini mungkin bakal buat kamu lebih berhati-hati ketika melakukan hubungan seks. 500-1000 orang di Amerika Serikat meninggal setiap tahunnya karena sesak nafas ketika mengalami seks orgasm atau sensasi seksual.
Kasus ini juga dialami oleh beberapa artis seperti vokalis dari grup band INXS, Michael Hutchence dan David Carradine. Keduanya dikabarkan mengalami sesak nafas pada saat melakukan hubungan seks.
Sesak nafas ini terjadi akibat memotong oksigen yang akan menuju otak karena kedasyatan sensasi seks yang dirasakan. Dalam bahasa Inggris kejadian ini disebut dengan erotic asphyxiation.

5. Seks Sambil Tidur
Seks Sambil Tidur
Tahu enggak sih? Kalau 48% pria asal Inggris itu selalu tertidur selama melakukan hubungan seks. Pada sebuah penelitian ditemukan orgasme saat melakukan hubungan seksual membuat hormon oxytocin dan serotonin meningkat jumlahnya. Kedua senyawa ini mempengaruhi otak pria dan membuat efek tidur menjadi lebih kuat.

6. Hobi Para Pecandu Seks
Hobi Para Pecandu Seks
Ada kebiasaan entah unik atau aneh. Jadi satu dari 12 pria Canada mengaku memiliki aktivitas seksual saat mereka sedang tertidur lelap. Hal ini dilakukan sekitar 3/4 kaum pria pecandu seksual. Wah, tak terbayang ya ada aktivitas seks sambil tidur.

7. Seks vs Pekerjaan
Seks vs Pekerjaan
Yang satu ini fakta yang tak kalah unik! 3 persen para wanita itu ternyata selalu membuat planing pekerjaan ketika atau selama melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Fakta ini lumayan konyol tapi itulah yang terjadi pada sebagian kecil para wanita.

8. Treatment Pakai Sex Toy
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnU1Kxd-Fqe3biIP2NNRE1_yZyTaVo4_nPxxf0KAADsjO6Ql2I1btzVGCPvZc5CG3CD10u2EE1EKWvcO_TVlsJUNiw1qhCBTPOziHcuOslcXUk9NPVVmjmzETkxuzo0H0LnrMAgKNcn80/s1600/Sex+Toys+Bikin+Miss+V+Makin+Sehat.jpg
Sudah pada tahu apa itu vibrator? Vibrator itu salah satu jenis alat bantu seks yang biasanya digunakan oleh kaum wanita.
Nah! dulu di abad ke 19, vibrator itu kebanyakan digunakan untuk treatment bagi kaum wanita yang susah mendapatkan kepuasan seksual. Hal ini dilakukan karena mereka menganggap treatment ke dokter itu memakan waktu yang lebih lama.

9. Larangan Pakai Sex Toy?
http://us.images.detik.com/content/2007/12/26/157/sex2.jpg
Kalau fakta sebelumnya sex toy atau alat bantu seks digunakan untuk treatment, beda lagi sama fakta yang satu ini. Sampai dengan tahun 2008 di Texas penggunaan sex toy ini justru dilarang. Pelarangan ini ternyata juga berlaku di Alabama dan Mississippi.
Agak aneh juga ya kalau pelarangan itu terjadi di negara Barat yang notabene negara liberal dengan gaya hidup bebas.

10. Seks Pakai Ketiak
Seks Pakai Ketiak
Ini adalah fakta yang paling unik dan mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya, apakah itu? Pernah tahu seks menggunakan ketiak? Yap! ternyata ada juga yang memakai ketiak sebagai salah satu alternatif dalam melakukan hubungan seksual. Ada-ada saja.

No comments:

Post a Comment