Tuesday, March 19, 2013

10 Member Boyband K-Pop Yang Tinggi Yang Ganteng!

Apa satu hal yang membuat kamu begitu ingat pada member boyband K-Pop? Selain wajah mereka yang tampan, bentuk tubuh mereka yang tinggi dan semampai menjadi salah satu hal yang begitu diingat fans.
Bukan tanpa alasan memang jika banyak member boyband K-Pop yang seringkali menjadi model berbagai brand fashion ternama lantaran bentuk tubuh tinggi mereka yang sekelas dengan model dan begitu sempurna.
Nah, dari sekian banyak member boyband tersebut, berikut 10 member boyband K-Pop yang dianggap memiliki bentuk tubuh paling tinggi di grup masing-masing. Siapa saja? Dan adakah idolamu di antara deretan pria keren dan tampan ini?

10. Thunder MBLAQ

Tinggi: 181 cm Adik kandung dari member girlband 2NE1 yakni Dara ini memang dikenal sebagai member yang cukup misterius namun begitu menyenangkan. Sebagai sosok 'center' dari boyband MBLAQ, sudah pasti sosok Thunder diperhatikan. Bentuk tubuhnya yang tinggi dan wajahnya yang keren membuat Thunder menjadi aktor utama dalam drama terbaru MBC bersama member girlband KARA, Gyuri yang  tayang pada bulan Maret ini.

9. CNU B1A4

Tinggi: 181 cm
Sosok CNU dalam boyband B1A4 sudah menarik perhatian lantaran penampilannya yang berkacamata. Namun tak hanya itu yang membuat pria bernama asli Shin Dong Woo ini populer. CNU memiliki tubuh yang begitu tinggi dan wajah androgini yang tampan namun juga cantik, hal itu tak ayal membuat CNU terkenal di kalangan penggemar.

8. Zico Block B

Tinggi: 182 cm
Menjadi leader boyband Block B, Zico bukanlah sosok member tertua dalam grup. Keunikan itu yang membuat pria bernama asli Woo Ji Ho ini mudah meraih popularitas. Tapi rupanya tak hanya itu yang membuat Zico populer, selain merupakan rapper utama dan penulis lagu di Block B, sosok Zico yang tinggi menjulang dan keren membuatnya mudah menarik perhatian.

7. Sungyeol Infinite

Tinggi: 183 cm
Salah satu vokalis boyband Infinite ini masuk dalam jajaran pria tampan dan keren dalam industri musik K-Pop. Apa yang membuat Sungyeol berhak meraih julukan tersebut? Coba kamu perhatikan sosok tubuhnya yang tinggi menjulang di antara 6 rekan lainnya dalam Infinite. 183 cm dan masih berusia 21 tahun, Sungyeol memang mempesona.

6. Siwon Super Junior

Tinggi: 183 cm
Oke, lagi-lagi Choi Siwon masuk dalam daftar. Sebetulnya apa yang membuat member Super Junior ini begitu terkenal di kalangan yang bahkan tak terlalu paham K-Pop sekalipun? Wajahnya yang tampan? Iya. Tubuhnya yang keren dan tinggi? Iya. Atau latar belakang keluarga dan perilaku manisnya? Iya. Sepertinya menjadi model atau aktor atau idol K-Pop benar-benar cocok untuk Siwon.

5. Zelo B.A.P

Tinggi: 184 cm
Maknae boyband B.A.P ini bisa dibilang sebagai salah satu sosok berbakat dalam industri K-Pop. Selain menjadi pemimpin rapper dan dancer dalam B.A.P, pria bernama asli Choi Jun Hong yang akan berusia 17 tahun pada tahun ini juga begitu menjulang dalam B.A.P karena sosok tubuhnya yang paling tinggi. Tinggi, keren, dan berbakat. Zelo sepertinya akan menjalani karir panjang dalam industri musik K-Pop.

4. Minho SHINee

Tinggi: 184 cm
Member boyband SHINee ini adalah rapper utama dalam grup. Namun bukan itu saja yang membuat Minho begitu menarik perhatian fans. Sosoknya yang tinggi menjulang dibandingkan member lain serta penampilannya yang good looking membuat Minho mudah meraih popularitas. Berbeda dengan kebanyakan pria Korea yang bermata sipit, Minho dikaruniai mata lebar yang begitu serasi dengan tubuh tinggi semampainya.

3. Chansung 2PM

Tinggi: 184 cm
Banyak maknae (member termuda dalam grup) dalam industri K-Pop yang memiliki keistimewaan unik sehingga membuat mereka populer. Dan Chansung yang merupakan maknae boyband 2PM salah satunya. Berada dalam boyband dengan seluruh member yang maskulin dan tinggi menjulang, rupanya Chansung justru adalah sosok yang tertinggi di antara seniornya.

2. Jungshin CN Blue

Tinggi: 187 cm
Jika di Indonesia sosok bassist seringkali meraih popularitas yang sama dengan vokalis dalam band, sepertinya Jungshin juga meraih hal serupa. Pembetot bassist dalam band CN Blue ini termasuk salah satu penarik perhatian para penggemar selain memang seluruh member CN Blue begitu mempesona. Sosok Jungshin yang tinggi menjulang dan paling muda membuatnya jadi pusat perhatian.

1. Changmin TVXQ

Tinggi: 189 cm
Bisa dibilang Changmin adalah salah satu sosok member boyband K-Pop yang paling ada dalam industri Hallyu. Sebagai member termuda dalam boyband TVXQ, Changmin justru menjulang hampir dua meter di antara member lainnya. Bentuk tubuhnya yang tinggi dan keren rupanya diikuti oleh kemampuan oleh vokalnya menyentuh nada-nada super tinggi. Alasan itu membuat Changmin begitu populer dan digilai penggemar.

No comments:

Post a Comment