Wednesday, March 20, 2013

'Sihir Korea', Wajah Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik! [Part I]

Sudah menjadi hak dasar bagi setiap orang untuk ingin tampil lebih cantik atau tampan setiap harinya. Dan banyak sekali hal yang dipilih tiap orang itu untuk tampil lebih baik.
Bagi mereka yang bersabar, merawat wajah semenjak muda dan mensyukuri karunia Tuhan adalah cara yang paling tepat untuk berdamai terhadap penampilan selain tentunya tetap percaya diri. Namun bagaimana dengan yang ingin instant tampil keren? Operasi plastik adalah jalan utama.
Membicarakan operasi plastik, Korea Selatan dikenal sebagai negara dengan pasien operasi plastik terbesar. Tak heran, karena 'sihir Korea' melalui operasi plastik ini benar-benar bisa mengubah wajah seseorang. Intip di sini!

1. Jadi Lebih Cute
Jadi Lebih Cute
Terlahir dengan mata yang cenderung sipit sehingga terkesan mengantuk sepertinya bukan masalah lagi bagi pria-pria Korea Selatan. Sentuhan 'sihir' operasi plastik bisa membuat mata mereka jauh lebih besar dan lebar sehingga coba kamu bandingkan. Seorang pria bisa tampak lebih cute dan menarik perhatian. Sangat berbeda, padahal orang yang sama.

2. Ubah Kelopak Mata
Ubah Kelopak Mata
Memiliki kelopak mata dengan lipatan yang kurang menarik sehingga terkesan tua? Bukan masalah bagi orang-orang di Korea Selatan. Dengan menjamurnya bisnis operasi plastik bahkan berharga murah namun terpercaya, kamu bisa mengubah kelopak mata entah menjadi double atau single dan jauh lebih baik.

3. Ganteng Bak Selebritis
Ganteng Bak Selebritis
Begitu terpukau dengan kegantengan pria-pria di Korea Selatan? Wajar, karena memang begitu banyak pria cute di sana. Tapi pernahkah kamu membayangkan kalau itu semua hasil operasi plastik? Seperti pria ini. Mulai hidung, dagu, sampai wajahnya jauh lebih bersih dan menjadi seperti selebritis.

4. Jauh Lebih Menarik
Jauh Lebih Menarik
Berwajah penuh jerawat dan kurang menarik? Bukan masalah di Korea Selatan. Hal itu sepertinya begitu disadari oleh perempuan ini, sentuhan 'sihir' operasi plastik membuat wajahnya jauh lebih bersih, menghilangkan lemak di pipi dan coba lihat, dia jauh lebih menarik kan?

5. Wajah Lebih Segar
Wajah Lebih Segar
Tak percaya diri tampil di depan banyak orang dengan wajah yang tampak kusam dan kurang menarik? Lagi-lagi pesona 'sihir' Korea Selatan bisa mengubahnya. Mulai dari pemutihan wajah sampai pembenahan tulang pipi bisa mengubah perempuan ini jauh terlihat lebih segar dan memang lebih menarik.

6. Hilangkan Keriput
Hilangkan Keriput
Menjadi semakin tua adalah hal wajar yang pasti akan dialami setiap manusia. Saat kamu semakin tua, keriput di wajah adalah hal yang tak bisa dihindari. Tak bisa? Eits, siapa bilang? Berlarilah kamu ke Korea Selatan dan lakukan operasi plastik di sana. Meski sudah memiliki cucu, kamu bisa memiliki wajah yang jauh lebih segar dan tanpa keriput tentunya.

7. Perbesar Mata
Perbesar Mata
Satu hal lagi yang begitu khas dengan orang-orang di Korea Selatan (serta kebanyakan orang Asia) adalah bentuk mata yang kecil sehingga tampak sipit dan mungkin mereka anggap tak menarik. Tapi operasi plastik yang menjamur bisa 'menyihir' mata mereka menjadi jauh lebih besar dan berdampak begitu berbeda bagi wajah sang pasien.

8. Ubah Bentuk Hidung
Ubah Bentuk Hidung
Apakah memiliki hidung yang mancung seperti kebanyakan orang-orang di kawasan Eropa menjadi impian banyak orang-orang Asia? Tak ada yang tahu, namun yang pasti praktek operasi plastik membentuk tulang hidung jadi lebih mancung menjadi salah satu 'sihir' yang begitu digemari orang-orang di Korea Selatan.

9. Wajah Berubah
Wajah Berubah
Bisakah wajah seseorang berubah? Seperti mereka yang sebelumnya berwajah lonjong dengan mata yang sipit serta seakan tak menarik jadi jauh lebih cantik? Ya, ya, ya. Operasi plastik memang bisa mengubah itu semua dengan cepat. Hanya pertanyaannya, bisa bertahan sampai kapan?

10. Ubah Tulang Pipi
Ubah Tulang Pipi
Beberapa orang dikaruniai bentuk wajah yang lonjong. Namun dengan berbagai alasan, cukup banyak orang yang tak menyukai bentuk wajah seperti itu. Lantas apa yang bisa dilakukan? Jalan pintas operasi plastik adalah impian. Coba kamu perhatikan perempuan ini, wajah lonjong panjangnya menjadi lebih bulat dan mata sipitnya jauh lebih besar. Jadi tampak cantik?

No comments:

Post a Comment