Wednesday, March 20, 2013

Intip Manajer-Manajer Grup K-Pop Yang Ganteng dan Keren!

Semua orang tahu dan sadar jika selebritis Hallyu memang memiliki pesona tersendiri yang membuat banyak penggemar histeris tanpa bisa menjelaskan alasannya. Entah terlalu keren atau terlalu tampan/cantik, para selebritis itu mempesona.
Namun rupanya, kini tak hanya member boyband atau girlband K-Pop saja yang membuat histeris para penggemar. Sosok manajer grup idola mereka juga menjadi pusat perhatian lantaran memiliki penampilan yang mempesona.
Ya, bahkan beberapa manajer grup K-Pop tersebut memiliki fans club sendiri yang tentu saja kehadiran mereka membuat histeris banyak gadis. Kira-kira siapa saja manajer grup K-Pop yang tampan dan keren ya?

10. Hong Jin Taek - 4minute

Girlband 4minute terdiri dari gadis-gadis cute dan seksi. Istimewanya, gadis-gadis cute itu memiliki sosok manajer yang begitu mereka percaya serta berwajah begitu tampan. Bahkan manajer bernama Hong Jin Taek ini seringkali memposting foto dirinya yang penuh percaya diri dengan member 4minute. Tak masalah, ketampanannya bahkan pernah membuat Jin Taek dianggap kekasih dari member 4minute.

9. Gyeongshik - SHINee

Dengan lima member yang berwajah cute dan begitu dinamis, sosok manajer boyband SHINee harus memiliki sikap yang kebapakan dan bisa diandalkan. Hal itu sepertinya begitu tepat untuk Gyeongshik. Seakan menjadi ayah dari lima member SHINee, Gyeongshik yang tak banyak bicara begitu memperhatikan 'anak-anaknya'.

8. Lee Sung Hwan - EXO-K

Sebagai boyband baru agensi raksasa SM Entertainment, EXO-K menarik perhatian tak hanya karena member mereka yang berwajah keren seperti tokoh animasi. Sosok manajer Lee Sung Hwan juga begitu menarik perhatian. Apakah member EXO-K turut terlibat sebagai stylist dari Sung Hwan sehingga sang manajer tampak keren?

7. Park Jung Hyun - IU

Sosok penyanyi IU yang cantik memang membuat banyak pria terpesona. Bahkan pria-pria yang lebih tua daripada dirinya sangat gemas dengan perpaduan imej cute serta cantik dari IU. Tapi rupanya, para fans pria IU begitu iri dengan Park Jung Hyun. Siapa dia? Jung Hyun adalah manajer IU yang selalu menemani IU dan bahkan IU tak segan bersikap akrab serta manja pada dirinya. Menyebalkan boys?

6. Shim Hwaseok - U-KISS

Menjadi manajer dari boyband K-Pop memang melelahkan. Selain karena terdiri dari member yang cukup banyak, manajer boyband K-Pop harus tetap tampak tegas dan juga sabar terhadap 'anak-anak' mereka yang terkadang bersikap usil. Tapi itu bukan masalah bagi Shim Hwaseok. Manajer boyband U-KISS ini bisa begitu akrab dengan member U-KISS dan tetap mencuri perhatian karena sikap lembutnya.

5. Lee Su Geun - Lee Seung Gi

Sosok selebritis berbakat Lee Seung Gi memang menarik perhatian. Pintar akting, bernyanyi, menjadi MC serta tampan membuat Seung Gi digilai banyak perempuan. Tapi Seung Gi justru menganggap sang manajer Lee Su Geun lebih tampan dan keren daripada dirinya. Dan penilaian Seung Gi tak salah, Su Geun yang berwajah mirip Doo Joon (member boyband B2ST) ini memang memiliki bakat sebagai selebritis.

4. Seon Jinchoel - 2PM

Sudah lama jika boyband 2PM dikenal sebagai boyband dengan member yang begitu maskulin dan penuh otot serta sangat tampan. Hal itu sepertinya membuat agensi JYP Entertainment memilihkan manajer dengan penampilan yang cool dan begitu tegas seperti Seon Jinchoel. Jinchoel yang berwajah maskulin ini juga tampak begitu 'berkuasa' atas member 2PM.

3. Byungki - MBLAQ

Sama-sama memiliki member yang berwajah maskulin dan begitu keren seperti 2PM, boyband MBLAQ justru memilih manajer dengan wajah yang cute dan mempesona. Byungki yang tampak lembut ini memang berhasil menarik perhatian meskipun dia adalah manajer dari MBLAQ. Sadar dengan wajahnya yang menarik, Byungki bahkan tak segan memposting foto dirinya yang memang cute.

2. Kim Bo Geun - Eric (Shinhwa)
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m3b75lZI6m1r6x0g3o1_250.jpg
Sebagai member boyband K-Pop senior yang masih bertahan selama 15 tahun sampai sekarang, Eric yang member dari Shinhwa ini justru memilih seorang manajer yang sepertinya berusia lebih muda daripada dirinya. Bernama Kim Bo Geun, manajer Eric yang tampak cute dan masih malu ini membuktikan bahwa dia tak keliru dipilih Eric. Meski tampak muda, Bo Geun tampak begitu cekatan dan rajin.

1. Kim Jung Hoon - Super Junior

Memiliki total 15 member (1 hengkang dari agensi, 2 wajib militer, 1 hiatus) yang tampan sepertinya masih kurang bagi Super Junior. Sosok Kim Jung Hoon hadir melengkapi. Siapakah dia? Dia adalah manajer seleb K-Pop yang bisa dianggap paling terkenal secara global karena memiliki wajah yang super tampan dan tak kalah dengan member Super Junior. Bahkan Jung Hoon dijuluki 'Prince Manager' dan memiliki basis fans yang begitu besar di Facebook, Twitter, sampai Youtube. Berwajah tampan, bertubuh keren, dan begitu memperhatikan Super Junior, Jung Hoon berhasil mencuri perhatian ELF serta banyak gadis lainnya.

No comments:

Post a Comment