Wednesday, March 20, 2013

10 Ide Make Up Paling Ekstrem!

Beberapa dekade ini perkembangan fashion sudah berkembang pesat. Ide dan aliran baru pun bermunculan melengkapi warna-warni dunia yang awalnya milik kaum hawa ini.
Setiap tahun, trend fashion pasti berubah-ubah. Hal ini juga berlaku untuk dunia make-up yang selalu mengikutinya. Berikut adalah list  make-up yang terlihat ekstrem bagi orang awam, dan bahkan beberapa juga terlihat ekstrem bagi orang yang bergelut di bidang make-up sekalipun.

1. Musim Dingin

Di jaman modern ini kita diharuskan membuka mata kita atas ide-ide baru yang bermunculan. Salah satunya dengan tema make-up satu ini.
Cukup pakai lipstik berwarna hitam dan tempelkan beberapa berlian imitasi di kelopak mata Anda. Semoga Anda benar-benar tidak kesulitan saat mencoba membuka mata Anda.


2. Burung Merak

Kelopak mata digambar dengan tema dan warna seperti bulu burung merak yang begitu indah.

3. Tirai Mata

Ada satu fungsi utama dari make-up ini : Agar tidak silau saat terkena sinar matahari!

4. Vampire?

Pertama kali diperkenalkan oleh Roque Cozzete. Dengan eye shadow setebal itu, semoga kita tidak menemukan taring yang panjang ketika dia membuka mulutnya. Hiiii!!!

5. Sulam

Diciptakan oleh Krista, yang merupakan penata rias spesialis untuk fotografi, teater, dan film. Kalau saja sang penata rias juga berprofesi sebagai seorang penjahit, mungkin muka cewek ini sudah tertutup sempurna. Dan dia tidak akan membutuhkan sweater lagi.

6. Tengkorak

Kami sarankan agar Anda tidak memakai tema make-up sejenis ini saat menghadiri pesta pernikahan.


7. Futuristik

Tema ini diciptakan oleh penata rias Jangsara saat memperingati hari Star Wars sedunia.

8. Jaman Purba

Ingin tampak jadul? Masih belum puas dengan model hipster yang sekarang lagi booming? Mungkin Anda perlu mencoba tema make-up yang satu ini. Jangan lupa memakai baju ala film Flintstones lengkap dengan pentungan batunya!


9. Abstrak

Ketidaksempurnaan itu indah. Mungkin ini yang coba digambarkan oleh penata rias asal Prancis ini. Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Paris dan membayar mahal seorang Alexandre Vauthier untuk memberikan Anda make-up seperti yang tampak di foto ini bukan?

10. Resleting
a
Hei! Resletingmu lupa ditutup! Make-up ini diciptakan oleh Alex Luckadoo, Reno, Nevada. Dia masih memiliki banyak resleting untuk anda! Berminat untuk mencoba?

No comments:

Post a Comment